Pages

Wednesday, October 16, 2013

Wow Lagi lagi Goyangan Dewi Perssik hebohkan nobar film Pantai Selatan

Posted by gosip oke Posted on 09.00Unikaneh.com -
Goyangan Dewi Perssik hebohkan nobar film Pantai Selatan


Setelah sukses membuat histeris warga Solo, kini giliran kota Batam yang disambangi Nyi Roro Kidul dan kawan-kawan, pada Kamis (10/10).
Ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan promo film PANTAI SELATAN. Ada yang berbeda dalam acara nonton bareng di Batam kali ini. Bukan bioskop yang menjadi venue pemutaran film, melainkan F1 Club, sebuah klub malam ternama di kota Batam, yang terletak di Planet Holiday Hotel.
Film diputar tepat pada pukul 22.30, yang langsung disambut teriakan histeris penonton yang terhitung sekitar 450 orang. "Bagus banget, antusiasnya keren. Penontonnya juga tertib dan sopan-sopan. Saya juga merasa nyaman ada di tengah-tengah penonton, ngga ada yang over excited," tutur Ricky Perdana saat diwawancarai seusai pemutaran film.
Tak selesai sampai disitu, usai pemutaran film, penonton disuguhi performance dari Dewi Perssik, yang malam itu tampil dengan baju Superman. Tak tanggung-tanggung, Depe membawakan 8 buah lagu untuk menghibur penonton "Aku bahagia sekali bisa menghibur penonton di Batam. Terima kasih juga atas kasih sayang dan sambutan penonton di sini. Aku saking enjoynya bisa nyanyi sampai 8 lagu lho, hahaha," ujar Depe disertai tawa.
Dewi Perssik goyang heboh untuk para penonton. (Dok. Ruben Daniel)
Bukan hanya bernyanyi, mantan istri Saipul Jamiell ini juga memberikan sajian menarik lewat goyangannya yang heboh. Selama di panggung, goyangan Depe membuat histeris penonton yang datang. "Aduh, aku jadi malu. Itu saking udah enjoy banget menghibur penonton. Soalnya penonton-penontonnya juga baik-baik, sopan semua. Jadinya aku juga harus kasih yang terbaik dong," lanjut Depe.
Z'Lo Pratama, selaku pihak penyelenggara dari F1 Club Batam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pemain film PANTAI SELATAN. "Ya, saya mewakili penyelenggara senang sekali bisa bikin acara nobar Pantai Selatan disini. Alhamdulillah penontonnya penuh banget, dan semua suka filmnya. Terima kasih buat PANTAI SELATAN," ucapnya.

No comments:

Post a Comment